Pengadilan Pajak Selenggarakan Goes To Campus di PKN STAN

28/10/2022 19:25:34

Tangerang Selatan, 28 Oktober 2022. Dalam rangka memperkenalkan apa saja tugas dan fungsi Pengadilan Pajak dan juga memperkenalkan tugas dan fungsi Sekretariat Pengadilan Pajak sebagai unit pendukung Pengadilan Pajak, Pengadilan Pajak menyelenggarakan Goes To Campus di Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) dengan mengangkat tema “Getting Closer dan Knowing Better of Pengadilan Pajak”. Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kementerian Keuangan. Adapun narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung G PKN STAN ini, yaitu Bapak L. Y. Hari Sih Advianto, Hakim Pengadilan Pajak, dan Bapak Budi Setyawan M. N. Y., Wakil Sekretaris Pengadilan Pajak. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, yaitu Ketua Pengadilan Pajak, Direktur PKN STAN, dan beberapa dosen pengampu. 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Pajak berharap, para mahasiswa akan semakin memahami tugas, fungsi dan layanan apa saja yang diberikan oleh Pengadilan Pajak sehingga pengetahuan dan pemahaman tersebut akan membantu para mahasiswa ketika telah bertugas pada instansi di bidang terkait. Selain itu, beliau juga berharap, bahwa para mahasiswa dapat menjelaskan kepada masyarakat mengenai informasi terkait Pengadilan Pajak sebagai badan peradilan yang melaksanakan kekuasaan kehakiman bagi para pencari keadilan terhadap sengketa pajak.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kemenkeu Goes To Campus sehingga dalam pelaksanaannya Sekretariat Pengadilan Pajak berkolaborasi dengan Lembaga Dana Kerja Sama Pembangunan Internasional (LDKPI) yang juga turut memberikan pengarahan.

(SetPP/IP)

PENCARIAN BERKAS

Eselon I Kementerian Keuangan