Pelantikan Pejabat Eselon III

27/07/2017 14:55:46

Jakarta - Sekretariat Pengadilan Pajak memiliki pejabat eselon III yang baru. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal, Bapak Hadiyanto. Turut berkenan hadir dalam pelantikan tersebut Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani Indrawati. Acara pelantikan dihelat pada Rabu 19 Juli 2017 yang bertempat di Aula Gedung Dhanapala Jl. Senen Raya Jakarta Pusat. Ada 226 orang pejabat eselon III yang dilantik di unit-unit Kementerian Keuangan antara lain termasuk Sekretariat Jenderal.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik tersebut, 8 diantara merupakan pejabat yang sedang/akan bertugas di Sekretariat Pengadilan Pajak. Mereka adalah M. Adnan Abdullah, Agus Cahyono, Henri Hutabarat, Yuli Eko Nugroho, Tin Wajiroh, Tri Rahayu Fatimah, Linda Napitupulu, sebagai Sekretaris Pengganti, dan Sugeng Meijanto sebagai Kepala Bagian Administrasi Peninjauan Kembali dan Dokumentasi.

Menteri Keuangan memberikan selamat dan memberikan pengarahan agar dapat mengemban amanah dan bekerja dengan mengaplikasikan nilai-nilai Kementerian Keuangan. Sementara Sekretaris Jenderal berpesan agar di tempat kerjanya, para pejabat baru dapat meningkatkan kualitas kerja di Sekretariat Jenderal sebagai prime mover.(ANW/SetPP)

PENCARIAN BERKAS

Eselon I Kementerian Keuangan