Kunjungan Breakfast Meeting Sekretaris Jenderal

31/08/2017 10:35:20

Jakarta, 30 Agustus 2017. Sekretaris Jenderal, Hadiyanto, mengunjungi Sekretariat Pengadilan Pajak untuk mengadakan Breakfast Meeting bersama beberapa Eselon III dan Eselon IV di Gedung E Pengadilan Pajak. Dalam kesempatan ini, Sekretaris Jenderal yang didampingi Ketua Pengadilan Pajak, Tri Hidayat Wahyudi, dan Sekretaris Pengadilan Pajak, Hana Sri Juni Kartika untuk pertama kalinya meresmikan Gedung E yang pembangunannya baru selesai.

Acara dibuka dengan tampilan dari Band Sekretariat Pengadilan Pajak yang merupakan Band Prime Sekretariat Jenderal dan dilanjutkan dengan sarapan bersama. Acara resmi dimulai dengan pemaparan mengenai keadaan Sekretariat Pengadilan Pajak saat ini oleh Sekretaris Pengadilan Pajak. Setelah pemaparan selesai, Sekretaris Jenderal memberikan beberapa arahan terkait Sekretariat Jenderal secara keseluruhan dan juga Sekretariat Pengadilan Pajak secara khusus. Salah satu hal yang dibahas secara khusus adalah mengenai Budaya Organisasi Kementerian Keuangan dan tantangan-tantangannya.

Selain arahan dari Sekretaris Jenderal, peserta rapat pun diberikan sesi berdiskusi dengan Sekretaris Jenderal terkait masalah yang dihadapi oleh Sekretariat Pengadilan Pajak saat ini. Di dalam diskusi  ini beberapa peserta memberikan pertanyaan kepada Sekretaris Jenderal terkait peningkatan kompetensi pegawai di bidang Perpajakan dan Bea Cukai, career path, kebutuhan sumber daya manusia dan kebutuhan Gedung yang permanen untuk Sekretariat Pengadilan Pajak.

Kunjungan diakhiri dengan tinjauan ke Ruang Sidang dan Ruang Arsip di Gedung A Sekretariat Pengadilan Pajak.

(pa/setpp)

PENCARIAN BERKAS

Eselon I Kementerian Keuangan