Pelantikan Pejabat Eselon IV

18/10/2017 8:36:48

Jakarta - Sekretariat Pengadilan Pajak memiliki pejabat eselon IV yang baru. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal, Bapak Hadiyanto, pada Selasa 3 Oktober 2017 yang bertempat di Aula Mezzanine Gedung Djuanda I Kementerian Keuangan Jl. Wahidin Raya Jakarta Pusat. Pelantikan ini diselenggarakan berdasarkan KEP-408/SJ/UP.11/2017 tanggal 2 Oktober 2017 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Sekretariat Jenderal.

 

Dari sejumlah pejabat yang dilantik tersebut, 13 diantara merupakan pejabat pada Sekretariat Pengadilan Pajak, yaitu Syarifah Mawardi sebagai Kepala Subbagian Administrasi Putusan I, Bagian Administrasi Putusan dan Monitoring, Setiyadi Arfiyanto Hadranus sebagai Kepala Subbagian Administrasi Peninjauan Kembali II, Bagian Administrasi Peninjauan Kembali dan Dokumentasi, Jeanne Marlana Lantang sebagai Kepala Subbagian Yurisprudensi, Bagian Administrasi Peninjauan Kembali dan Dokumentasi. Sebagai Pembantu Sekretaris Pengganti yaitu Rumanda Shintaria Meilan, Ferry Andika Harmen, Risang Mayangkoro, Farida Nur Amelia, Maharis Budi Wahyuaji, Aisya Sheilla Farina Nadia, Rizky Nurul Utami, Nining Rodatul Janah, Adindha Mahaputra, dan Merrie Widyaning Kusumastuti.

 

Selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dan memberikan kinerja terbaik di tempatnya masing-masing.

 

-rmp-

PENCARIAN BERKAS

Eselon I Kementerian Keuangan