Sekretaris dan Wakil Sekretaris Pengadilan Pajak Tandatangani Pakta Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

29/01/2018 10:01:19

Jakarta, Sekretariat Pengadilan Pajak - Sekretaris Pengadilan Pajak, Hana Sri Juni Kartika, dan Wakil Sekretaris Pengadilan Pajak, Budi Setyawan M.N.Y. menandatangani Pakta Integritas pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), bersama dengan seluruh Pejabat eselon II di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan. Penandatanganan tersebut merupakan rangkaian dari Kegiatan pencanangan pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM di lingkungan Sekretariat Jenderal yang diselenggarakan di Aula Mezzanine Gedung Juanda pada Jumat 26 Januari 2018.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Amzulian Rifai, Asisten Deputi Penanganan Pengaduan Masyarakat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Agus Uji, dan perwakilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi, Bapak Guntur. Hadir juga perwakilan unit-unit eselon I di lingkungan Kemenkeu, jajaran pimpinan unit eselon II Sekretariat Jenderal, serta perwakilan stakeholders.

Sekretaris Jenderal, Hadiyanto menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Setjen sebagai prime mover berkomitmen mewujudkan berbagai penyempurnaan di organisasi Setjen dan mendorong unit-unit di lingkungan Setjen dan Kemenkeu agar dalam menjalankan tugasnya senantiasa berbasis integritas.

rmp/setpp

PENCARIAN BERKAS

Eselon I Kementerian Keuangan