Sekretariat Pengadilan Pajak Canangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

26/12/2022 13:11:08

Jakarta, 16 Desember 2022. Sebagai wujud komitmen Sekretariat Pengadilan Pajak dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK), pada tanggal 16 Desember 2022 bertempat di Lapangan Gedung A, Sekretariat Pengadilan Pajak secara terbuka telah mencanangkan pembangunan ZI WBK. 

Pencanangan tersebut ditandai dengan seremoni penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi yang dilakukan oleh Sekretaris dan Wakil Sekretaris Pengadilan Pajak beserta pejabat eselon III serta penandatanganan komitmen bersama untuk mewujudkan Zona Integritas yang ditandatangani oleh pejabat/pegawai di lingkungan Sekretariat Pengadilan Pajak.

Untuk menyukseskan pembangunan ZI WBK tersebut, tentunya dibutuhkan peran serta dari para pemangku kepentingan, baik internal maupun eksternal dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yang merupakan aspek penting dalam pencegahan korupsi, kolusi, dan nepotisme serta meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan pemerintahan. Oleh karena itu, mari bersama kita wujudkan Sekretariat Pengadilan Pajak yang bebas dari korupsi.

(SetPP/IP)

PENCARIAN BERKAS

Eselon I Kementerian Keuangan