Sekretariat Pengadilan Pajak Raih Penilaian Sangat Memuaskan untuk Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2022

19/01/2023 20:39:07

Untuk mengukur tingkat kualitas pelayanan kepada stakeholder, Sekretariat Pengadilan Pajak melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) tahun 2022. Untuk tahun 2022, survei dilakukan bekerja sama dengan Universitas Padjadjaran Bandung. Kegiatan survei ini diselenggarakan untuk menilai layanan administrasi Izin Kuasa Hukum dan layanan penerimaan Banding/Gugatan. Survei Kepuasan Pengguna Layanan ini diselenggarakan  secara daring mengingat kondisi Pandemi Covid-19 sehingga proses penilaian tidak dimungkinkan untuk dilakukan secara tatap muka.

Dari hasil survei, Sekretariat Pengadilan Pajak berhasil meraih kategori penilaian "Baik atau Sangat Memuaskan" dengan nilai indeks capaian untuk layanan administrasi Izin Kuasa Hukum sebesar 4,32 dan layanan penerimaan Banding/Gugatan sebesar 4,30 dalam Skala Indeks 1 s.d. 5. Capaian ini merupakan capaian terbaik dan menjadi pacuan untuk tidak segera berpuas diri.

Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para responden yang telah berpartisipasi dalam Survei Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2022. Partisipasi Anda sangat berharga untuk evaluasi dan perbaikan layanan kami ke depan.

 (SetPP/IP)

PENCARIAN BERKAS

Eselon I Kementerian Keuangan