Sekretaris Pengadilan Pajak Paparkan Capaian dan Inovasi Kepada Menteri Keuangan dan Sekretaris Jenderal

22/08/2017 14:58:32

Jakarta, 9 Agustus 2017, Set.PP - Sekretaris Pengadilan Pajak, Ibu Hana Sri Juni Kartika, melakukan presentasi tentang capaian dan inovasi layanan Sekretariat Pengadilan Pajak kepada Menteri Keuangan dan Sekretaris Jenderal. Pemaparan ini disampaikan pada gallery walk Rapat Kerja (Raker) Tengah Tahun Sekretariat Jenderal Tahun 2017, yang diselenggarakan di Aula Mezzanine Gedung Djuanda I dengan tema “Unlock Our Potential, Be Effective, Be Efficient, Setjen PRIME!”. Seluruh unit eselon II di lingkungan Sekretariat Jenderal mempresentasikan poster capaian dan inovasi di unitnya masing-masing.

Ibu Hana yang didampingi Wakil Sekretaris Pengadilan Pajak, Bapak M. Arief Setiawan, beserta jajaran, menjelaskan tentang layanan yang diberikan Set.PP dalam rangka terselenggaranya pelayanan administrasi sengketa pajak secara cepat, murah, dan sederhana. Dalam paparannya, Ibu Hana menyampaikan tentang peningkatan layanan yang menitikberatkan antara lain kemudahan dalam memperoleh informasi tentang status berkas sengketa dan jadwal persidangan, statistik sengketa di Pengadilan Pajak, serta layanan imbal balik yang memudahkan masyarakat dalam memberikan pertanyaan, saran, maupun pengaduan kepada Pengadilan Pajak. Serta capaian-capaian yang dilakukan selama semester pertama tahun 2017.

Raker Tengah Tahun Setjen ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal, Hadiyanto. Turut berkenan hadir Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani Indrawati, Wakil Menteri Keuangan, Bapak Mardiasmo, para pimpinan unit eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan, para pimpinan unit eselon II di lingkungan Sekretariat Jenderal, beserta jajaran pejabat dan pegawai Sekretariat Jenderal. Sekretaris Jenderal menyampaikan Raker ini diselenggarakan pada tengah tahun agar efektif untuk evaluasi capaian semester I dan melaksanakan evaluasi tersebut pada semester berikutnya. Hasil evaluasi melalui Raker diharapkan dapat membuka kesempatan, potensi, meningkatkan kompetensi, efektivitas dan efisiensi agar organisasi Setjen dapat bekerja lebih profesional. Sekretaris Jenderal juga mengingatkan para pegawai Sekretariat Jenderal agar lebih semangat dalam bekerja dan jangan pernah takut untuk berinovasi.

rmp/setpp

PENCARIAN BERKAS

Eselon I Kementerian Keuangan